Herbal APHI | Perbedaan Trigliserida Dan Kolesterol

Herbal APHI | Perbedaan Trigliserida Dan Kolesterol

Trigliserida dan kolesterol merupakan jenis-jenis lemak dasar yang terdapat dalam tubuh manusia dan bersikulasi dalam aliran darah.
Walaupun keduanya sama-sama jenis lemak dasar dan memiliki kemiripan, tetapi ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Perbedaan tersebut dapat dilihat pada tabel berikut.
KolesterolTrigliserida
  • Kolesterol akan disimpan dalam jaringan hati atau dinding pembuluh darah.
  • Trigliserida akan disimpan dalam sel lemak di bawah jaringan kulit.
  • Kolesterol berfungsi membangun sel-sel dan hormon-hormon tertentu dalam tubuh.
  • Fungsi trigliserida adalah menghasilkan energi bagi tubuh.
Perbedaan
Seperti yang sudah disebutkan, trigliserida merupakan sumber bagi protein. Sementara kolesterol dibutuhkan untuk membentuk sel. Keduanya sama-sama penting bagi tubuh, asalkan jumlahnya tidak berlebihan. Kadar kolesterol normal seseorang pun sebaiknya tidak lebih dari 150 mg/dL, terutama bagi penderita penyakit jantung.
Kelebihan
Jika jumlah trigliserida berlebihan, sel-sel lemak bisa menyumbat pembuluh darah sehingga meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular (termasuk jantung dan stroke). Kelebihan trigliserida juga memengaruhi kinerja pankreas.
Mengontrol
Lantas bagaimana cara agar menjaga kadar trigliserida tetap seimbang? Mulai sekarang, kurangi makanan berlemak, hentikan konsumsi alkohol, turunkan berat badan, rajin olahraga, dan menghindari produk bergula tinggi atau yang sudah dimurnikan.
Ramuan herbal Untuk Kolesterol

Harga Herbal Alami Penurun Kolesterol Rp. 340.000 

(Biaya Tersebut Sudah Termasuk Ongkos Kirim)

Klik - PESAN SEKARANG >>>